MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Deface Poc Claroline File Upload

Deface Poc Claroline File Upload
Add Comments
Senin, 01 Maret 2021






 yycis Mods Official TMi


Table of contents


Uncategorized


Defa


Deface Poc Claroline File Upload




Eee guw sapa ya nama gue Yycis mods


Pertama" siapkan bahan :v


Alat dan Bahan


-> Sinyal


-> Script Deface


-> Kopi biar semangat :v


-> Dork


intext:”Powered by Claroline” site:





Live target : http://www.gotdiversity.com/

-> kalau sudah creat new acount



Maka tampilan menjadi seperti ini 





Kalian bebas isi ngasal yg mudah di inget ya.... Action nya ganti jadi guru (wajib:v)


Nah jika sudah pencet ok



Maka tampilan akan menjadi seperti ini






Lalu pencet next



Maka tampilan menjadi seperti ini





Lalu kalian klik create a cource site ....




Maka tampilan akan menjadi seperti ini isi bebas tapi code nya wajid

NANTI KITA ISI FILE NYA SC 




Lalu klean klik continue





Lalu kalian pencet yg barusan kita buat....



Kalian pencet document




Jika sudah nanti langsung kalian upload aja sc nya di tempat upload....


Jika sudah di upload,nanti akan muncul hasilnya lalu kalian klik aja ......


Maka hasilnya akan menjadi :

Byaaaa ya gue Mr -yycis dah y nanti gue buat torial selajutnya salam dari kami 

(Team Mods Ind)


Mr-yycis

Saya. Dari ; team Mods Ind Nama saya ;MR yycis